KOMENTAR KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ARTIKEL

Setelah membaca artikel yang saya temukan di internet maka saya dapat menyimpulkan bahwa Komputasi Moderen adalah salah satu cara menyelesaikan masalah dengan menggunakan algoritma. Komputasi ini pertama kali ditemukan oleh ilmuan ternama yaitu John Von Neumann di tahun 1926. John von neumann lalu berhasil menemukan pembagian bilangan delapan digit (angka) di dalam kepalanya. Setelah mengajar di Berlin dan Hamburg, Von Neumann pindah ke Amerika pada tahun 1930 dan bekerja di Universitas Princeton serta menjadi salah satu pendiri Institute for Advanced Studies. Dipicu ketertarikannya pada hidrodinamika dan kesulitan penyelesaian persamaan diferensial parsial nonlinier yang digunakan, Von Neumann kemudian beralih dalam bidang komputasi.

Sampai sekarang ini arsitektur komputer yang ditemukan oleh john von neumann masih dipakai. Arsitektur Von Nuemann adalah komputer dengan program yang tersimpan (program dan data disimpan pada memori) dengan pengendali pusat, I/O, dan memori.

Kelebihan artikel ini sangat informatif dan menarik karena menyampaikan informasi secara jelas dan cukup padat sehingga tidak membuat pembaca kebingungan karena tulisan artikel yang panjang. Namun penulis tersebut lupa memberikan kesimpulan dari artikel yang dia buat. Karena disetiap tulisan diperlukan sebuah kesimpulan untuk menyimpulkan informasi yang akan dibahas.

 

Leave a comment